iklan zonasultra

Panitia Klaim Pengunjung HPS di Kendari Capai 20 Ribu

Panitia Klaim Pengunjung HPS di Kendari Capai 20 Ribu
HPS- Panitia Direktorat Jenderal (Ditjen) Holtikultura mengklaim bahwa jumlah pengunjung pameran Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 di Kendari mencapai 20 ribu peserta hingga hari ini, Senin (4/11/2019). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Pelaksana pameran Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 di Kendari mengklaim bahwa pengunjung pameran dari hari Sabtu (2/11/2019) hingga Senin (4/11/2019) totalnya mencapai 20 ribu orang.

Panitia Pembukaan dan Penutupan HPS dari Direktorat Jenderal (Ditjen) Holtikultura Agung Sunusi mengatakan, data ini merupakan data yang dihimpun dari pihak Event Organizer (EO) Fery Agung Corindotama (FERACO).

“Alhamdulillah semua peserta antusias dan pengunjung dari Sultra sangat banyak dan ini merupakan HPS terbesar selama pelaksanaan HPS,” katanya di Stan Kementerian Pertanian (Kementan).

iklan zonasultra

Bahkan dibanding HPS ke-38 di Kalimatan Selatan (Kalsel), Banjarmasin, HPS ke-39 ini lebih besar dan meriah. Ia menyebutkan khusus peserta dari luar Sultra saja jumlahnya mencapai 2.500 orang.

(Baca Juga : 800 kg Beras Organik Butur Ludes Terjual di Pameran HPS)

Sementara itu, dari total stan yang ikut memeriahkan pameran tahun ini, berjumlah 266 stan terdiri dari tenda A 99 stan, tenda B 97 stan, tenda C 70 stan. Sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung pameran, pihaknya pun membagikan kurang lebih 500 kaus oblong secara gratis.

“Mereka kita suruh ngantri untuk ambil bajunya, intinya kami berterima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah mensukseskan acara ini,” ungkapnya. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Muhamad Taslim Dalma
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib