iklan zonasultra

Pantau Arus Mudik, Kapolda Cek Kesiapan Personil Polres Buton

Pantau Arus Mudik, Kapolda Cek Kesiapan Personil Polres Buton
PANTAU ARUS MUDIK-Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto menggelar kunjungan di Polres Buton, Rabu (21/6/2017) Kunjungan yang berutujuan untuk memastikan kesiapan jajarannya dalam mengamankan arus mudik pada lebaran idul fitri itu, Kapolda didampingi Plt Bupati Buton, La Bakry. (Nanang/ZONASULTRA.COM)

 Pantau Arus Mudik, Kapolda Cek Kesiapan Personil Polres Buton PANTAU ARUS MUDIK – Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto menggelar kunjungan di Polres Buton, Rabu (21/6/2017) Kunjungan yang berutujuan untuk memastikan kesiapan jajarannya dalam mengamankan arus mudik pada lebaran idul fitri itu, Kapolda didampingi Plt Bupati Buton, La Bakry. (Nanang/ZONASULTRA.COM)

 

Iklan Zonasultra

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO – Kepala Kepolisia Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Andap Budhi Revianto menggelar kunjungan di Polres Buton untuk memastikan kesiapan jajarannya dalam mengamankan arus mudik pada lebaran idul fitri tahun ini.

Andap Budhi Revianto saat diwawancarai sejumlah awak media di pasar tradisional Sabho, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton mengatakan, kegiatan ini bukan hanya kita mengecek kesiapan anggotanya di lapangan, namun juga sebagai bentuk silahturahim antara pimpinan dan anggota.

“Kita juga mengarahkan atau memberikan pencerahan dan pesan-pesan kepada anggota. Agar bermanfaat khususnya buat masyarakat,”tegas kata Andap Budhi Rabu (21/6/2017).

Dia berharap, masyarakat yang melaukan mudik kali ini merasa lancar, nyaman dan aman dengan adanya pelayanan yang baik dari kepolisian.

Dalam kunjungannya itu, Kapolda juga meningatkan jajaran Polres Buton agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan eksentesinya agar dapat dirasakan masyarakat secara langsung.

Kata dia, kegiatan serupa tak hanya dilakukan di Buton. Dia bersama jajarannya juga menggelar kegiatan serupa di bebarapa Polres lain yang ada di Sultra.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dirinya selaku pimpinan yang tidak hanya duduk diam saja di meja namun kita juga harus turun ke lapangan bersama anggota polisi lainnya. (C)

 

Reporter: Nanang
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib