iklan zonasultra

Partai Demokrat Wakatobi Target Lima Kursi di Pileg 2019

La Moane Sabara
La Moane Sabara

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Partai Demokrat Kabupaten Wakatobi menargetkan, lima kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabpaten Wakatobi, La Moane Sabara ditemui di Kecamatan Wangiwangi Selatan (Wangsel), Minggu, (13/5/2018).

“Yang pasti kalau kita lihat dari posisi calon legislatif yang mendaftar saya optimis kita bisa dapat lima kursi untuk Partai Demokrat,”ujarnya.

Anggota DPRD Kabupaten Wakatobi dua periide itu menyebutkan, adapun penyebarannya suara di delapan Kecamatan yang ada di empat Pulau di daerah itu.

“Pemetaannya itu di Pulau Binongko satu kursi Pulau Tomia satu kursi, Pulau Kaledupa satu kursi, Pulau Wangiwangi dua kursi masing di Kecamatan Wangiwangi dan Kecamatan Wangsel,”katanya.

Tak hanya itu saja, pria yang juga mantan wartawan itu membeberkan strategi untuk mencapai targetnya.

“Strateginya adalah dari seluruh calon yang sudah mendaftar, mulai saat ini saya sudah tegaskan untuk berkonsolidasi, turun langsung ke masyarakat. Supaya termotivasi, maka semua calon legislatif (Caleg) di setiap Daerah pemilihan (Dapil), akan membangun sebuah komitmen bersama,”tandasnya.

Tambahnya, siapapun yang duduk di DPRD maka itu adalah untuk kebersamaan calon anggota DPRD di masing-masing Dapil itu termasuk dirinya. (B)

 


Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib