Partai Pengusung Rasak-Haris Hadir dalam Penetapan Walikota Terpilih ADP-Sul

Partai Pengusung Rasak-Haris Hadir dalam Penetapan Walikota Terpilih ADP-Sul
WALIKOTA TERPILIH - Utusan Partai Nasdem dan Golkar mengadiri pleno penetapan KPU di Hotel Clarion Kendari, Jumat (7/4/2017). Kedua Partai itu merupakan pengusung Pasangan Calon Walikota Kendari Abdul Rasak - Haris Andi Surahman. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)
Partai Pengusung Rasak-Haris Hadir dalam Penetapan Walikota Terpilih ADP-Sul
WALIKOTA TERPILIH – Utusan Partai Nasdem dan Golkar mengadiri pleno penetapan KPU di Hotel Clarion Kendari, Jumat (7/4/2017). Kedua Partai itu merupakan pengusung Pasangan Calon Walikota Kendari Abdul Rasak – Haris Andi Surahman. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – KPU Kendari telah resmi menetapkan pasangan calon (Paslon) wali kota terpilih Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul). Penetapan tersebut dibacakan dalam rapat pleno terbuka di Hotel Clarion Kendari, Jumat (7/4/2017) sekira pukul 10.00 Wita.

Dua paslon wali kota Abdul Rasak-Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) dan Mohammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud (Derik-Syahriah) tidak menghadiri acara pleno tersebut.

Rasak-Haris hanya diwakili oleh partai pengusungnya Golkar dan Nasdem. Sedangkan partai pengusung Derik-Syahriah (PDIP, Demokrat, Hanura, PPP) tak ada yang hadir.

Dari partai Nasdem Kendari yang diutus hanya satu orang yakni Wakil Sekretaris Nasdem Kendari Fadli dengan menegenakan baju biru dan pin Nasdem. Fadli mewakili Rasak-Haris di depan panggung menerima berita acara pleno penetapan

Sementara utusan dari Golkar ada dua yakni Sekretaris Bappilu Golkar Kendari Sahabuddin dan
Pimpinan Golkar Kecamatan Abeli Jumrad. Keduanya tampak mengenakan seragam kuning ala partai Golkar.

Dari pihak ADP-Sul, pendukung maupun partai pengusung tampak memadati Phinisi Ballrom Clarion Lantai 2, tempat berlangsungnya rapat pleno terbuka. Ketua PAN Kendari yang juga Wali Kota Kendari Asrun tampak hadir langsung mengikuti acara. (A)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib