iklan zonasultra

Partai Perindo Target Empat Kursi di DPRD Kabupaten Wakatobi

Partai Perindo Target Empat Kursi di DPRD Kabupaten Wakatobi
PARTAI PERINDO - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Wakatobi mulai melakukan penjaringan bakal calon (Balon) anggota legislatif 2019. (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Wakatobi mulai melakukan penjaringan bakal calon (Balon) anggota legislatif 2019.

Demikian diungkapkan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Wakatobi, Lily Sudarto di Kecamatan Wangiwangi. Kamis,(15/2/2018).

“Partai Perindo mengajak putra- putri terbaik Wakatobi untuk menjadi wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi, dan DPRD Kabupaten Wakatobi,” ujarnya

Adapun kriteria bakal calon legislatif adalah sosok pancasilais dan juga memiliki integritas yang tinggi. Perindo Wakatobi menargetkan empat kursi di DPRD setempat pada pileg 2019 mendatang.

“Kita mempunyai target, satu fraksi untuk partai Perindo di kabupaten Wakatobi. Jadi kalau empat kursi yang kita raih, itu bisa kita bentuk satu fraksi,”jelasnya.

Sebagai informasi, pengambilan formulir telah dibuka mulai tanggal 1 Februari hingga 2 Maret 2018. (B)

 


Reporter : Nova Ely Surya
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib