iklan zonasultra

Pasangan AMAN Unggul di Kecamatan Konda

Pasangan AMAN Unggul di Kecamatan Konda

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Pasangan Calon Gubernur (Cagub) Sultra nomor urut satu Ali Mazi-Lukman Abunawas menang telak di Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Pasangan Calon (Paslon) berakronim AMAN itu berhasil mendulang suara sebanyak 4.009 suara pada pemilihan gubernur yang digelar, Rabu (27/6/2018).

Sementara itu, pasangan nomor urut dua Asrun-Hugua hanya mampu berada di urutan kedua dengan perolehan 2.076 suara. Disusul pasangan nomor urut 3 Rusda Mahmu-Sjafei Kahar dengan perolehan total 1.676 suara.

(Baca Juga : AMAN Kembali Unggul di 25 Desa dan Satu Kelurahan di Konut)

Salah seorang anggota panitia pemungutan suara yang enggan menyebutkan namanya menjelaskan bahwa total suara tersebut merupakan hasil dari perhitungan 17 desa yang ada di kecamatan tersebut.

“Untuk total jumlah suara sah dari seluruh calon ada sebanyak 7.761 suara tidak sah 221. jumlah suara sah dan tidak sah total 7.982 surat suara yang terpakai,” katanya.

Informasi yang dihimpun awak zonasultra.com, pihak panitia penyelenggara bakal melaksanakan pleno hasil perhitungan suara di Kecamatan tersebut pada Jumat (29/6/2018). (B)

 


Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib