Tampilan Desktop



Pasca Debat Kandidat, Tim Makin Solid Menangkan ADP
257 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Debat kedua calon walikota Kendari yang ditayangkan langsung salah satu TV Nasional Selasa (31/1/2017) membuat tim dan relawan pasangan calon walikota dan wakil walikota ADP SUL semakin solid, apalagi penampilan pasangan nomor urut 2 ini cukup memukau.

Ketua BM PAN Kota Kendari Kusgladi Surya

Kusgladi Surya

Ketua BM PAN Kota Kendari Kusgladi Surya yang juga ketua Kawan Asrun mengatakan, debat tersebut semakin menguatkan mereka untuk memenangkan pasangan nomor urut 2. Sebab dalam debat itu ADP SUL sangat kelihatan menguasai tema.

Berita Terkait : Jika Terpilih, ADP-Sul Bakal Jadikan Teluk Kendari Kawasan Smart Point

“Penampilan ADP SUL semalam menjawab semua keraguan banyak orang terhadap ADP, jawabannya cukup bagus, ADP cukup menguasai materi dan tepat waktu, dalam debat semalam, ADP menunjukkan kelasnya dan menjawab semua anggapan miring masyarakat selama ini” ujarnya Rabu(1/2/2017).

Ia juga menjelaskan tentang konsep yang belum terjawab pada debat terkait pengelolaan dan penataan Teluk Kendari, Gladi menuturkan dalam mengelola dan penataan teluk kendari pasangan ADP SUL sudah punya konsep membuat kendari water sport yang didalamnya mencakup sarana dan prasarana olah raga meliputi stadiun dayung dan jet ski, dan sarana dan prasarana wisata sea world laut banda.

Selain menguatkan tim penampilan ADP SUL dalam debat itu lanjutnya bisa menarik hati pemilih yang selama ini masih ragu atau belum menentukan pilihan.
ia menambahkan, kerja tim relawan sebanyak 2000 orang yang melakukan sensus pemilih semakin menguatkan tim ADP SUL untuk menang besar. (B)

 

Reporter : Sumarlin
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com