iklan zonasultra

Pasca OTT Bupati Busel, Pj Gubernur Minta Wakil Bupati Busel Tetap Lanjutkan Roda Pemerintahan

Teguh Setyabudi
Teguh Setyabudi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Buton Selatan (Busel) Agus Faisal Hidayat, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Rabu (23/5/2018). Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Teguh Setyabudi, langsung bertemu dengan Wakil Bupati Busel Laode Arusani.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Rujab Wali Kota Baubau, Pj Gubernur berpesan agar Laode Arusani tetap menjalankan roda pemerintahan di Busel.

“Dan kita juga mengajak kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Busel, agar tetap bekerja seperti biasanya. Menjalankan seluruh tupoksi masing-masing sebagaimana mestinya,” jelasnya.

(Baca Juga : OTT KPK, Bupati Busel Bersama Lima Orang Lain Sudah Diterbangkan ke Jakarta)

Selain itu, Teguh juga berharap, agar masyarakat Busel tidak merasa risau dengan adanya kejadian tersebut. Teguh pun mengaku kaget usai mendapat informasi terkait dengan OTT KPK terhadap Bupati Busel.

“Sekarang kita menunggu putusan resmi KPK, terkait status Bupati Busel. Dan sementara kita meminta ke Wakil Bupati Busel untuk tetap menjalankan roda pemerintahan, sampai ada keputusan resmi dari KPK,” tutupnya. (B)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib