Tampilan Desktop



Pastikan Keamanan Pilkades, Kapolda Akan Kunjungi Konut
81 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Andap Budhi Refianto, dijadwalkan berkunjung ke Konawe Utara (Konut) untuk memantau jalannya Pemilihan Kepela Desa (Pilkades) serentak di 36 Desa dan 13 Kecamatan Konawe Utara (Konut).

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaedi

AKBP Jemi Junaedi

Kapolres Konawe, AKBP Jemi Junaedi mengaku kunjungan Kapolda di Konut kali untuk memastikan Pilkades berjalan aman dan tertib.

“Rencananya Pak Kapolda akan berkunjung ke Konut menggunakan helikopter dari Kolaka, beliau bersama Pak Wakapolda,” kata Jemi di sela-sela kegiatannya di Konut, Selasa (28/2/2017)

Polisi dengan dua melati di pundak itu mengklaim, hingga saat ini situasi pilkades di Konut berjalan kondusif. Beberapa kendala hanyalah akses menuju lokasi yang cukup jauh dari Konut.

Baca Juga : Kapolres Konawe Pimpin Langsung Apel Siaga Pengamanan Pilkades Serentak di Konut

“Sejauh ini situasinya masi kondusif, dan kita harapkan kondisi seperti ini terus berlangsung hingga proses Pilkades ini selesai, dan saya juga berharap agar setelah ada Kades terpilih jangan ada perbedaan lagi,” imbuhnya.

Informasi yang dihimpun awak zonasultra.com, kunjungan perdana Kapolda beserta Wakapolda Sultra kali ini, selain memantau jalannya Pilkades serentak, ia juga akan melakukan pengecekan lokasi rencana pembangunan gedung Polres Konawe Utara. (C)

 

Reporter : Jefri Ibnu
Editor : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com