iklan zonasultra

Pastikan Kesiapan Personel, Kapolres Kolut Pantau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Pastikan Kesiapan Personel, Kapolres Kolut Pantau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru
PERSONEL PENGAMANAN - Persiapan personel gabungan di tiga pos pengamanan yang berada di depan Pelabuhan Tobaku, Kecamatan Tolala dan Kecamatan Rante Angin, Sabtu (23/13/2017). (Rusman Edogawa/ZONASULTRA.COM)

Pastikan Kesiapan Personel, Kapolres Kolut Pantau Pos Pengamanan Natal dan Tahun BaruPERSONEL PENGAMANAN – Persiapan personel gabungan di tiga pos pengamanan yang berada di depan Pelabuhan Tobaku, Kecamatan Tolala dan Kecamatan Rante Angin, Sabtu (23/13/2017). (Rusman Edogawa/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kolaka Utara (Kolut) AKBP Bambang Satriawan bersama Wakil Bupati Kolut Abbas mengecek langsung persiapan personel gabungan di tiga pos pengamanan yang berada di depan Pelabuhan Tobaku, Kecamatan Tolala dan Kecamatan Rante Angin, Sabtu (23/13/2017).

iklan zonasultra

“Kami mengecek kesiagaan anggota di pos terpadu untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, khusunya yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru di kampung halamannya,” kata Kapolres Bambang.

Dia melanjutkan, pihaknya mendirikan tiga pos pengamanan dan pelayanan sehingga masyarakat bisa lebih nyaman, baik melalui laut maupun darat.

“Khusus dari Polres kami menerjunkan 130 orang personel di bagi tiga posko. Dan setiap pos, dijaga oleh gabungan terdiri dari TNI, Polri, dinas perhubungan, satpol PP dan tenaga kesehatan. Jadi di setiap pospam dapat memberi pelayanan dan pengamanan masyarakat,” tegasnya.

Sementara Wakil Bupati H Abbas mengatakan, Pemda Kolut sudah mengambil langkah-langkah antisipasi sehingga pemudik yang melewati Pelabuhan Tobaku sampai hari ini masih berjalan normal.

“Alhamdulillah penumpang sampai hari ini belum ada kendala masih seperti biasa,” kata mantan anggota DPRD Kolut ini. (B)

 

Reporter : Rusman
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib