Tampilan Desktop



Pastikan Penyebab Ledakan, Labfor Makassar Lakukan Penyelidikan di Rumah Walikota Kendari
267 Dibaca

Pastikan Penyebab Ledakan, Labfor Makassar Lakukan Penyelidikan di Rumah Walikota Kendari

LABFOR : Tim Laboratorium Forensik (Labfor) yang didatangkan dari Makassar, Sulawesi Selatan telah tiba di kediaman Asrun, Kamis (9/2/2017) sore. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Tim Laboratorium Forensik (Labfor) yang didatangkan dari Makassar, Sulawesi Selatan telah tiba di kediaman Asrun, Kamis (9/2/2017) sore.

Tim yang tiba pukul 18.00 Wita Ini datang untuk memastikan penyebab ledakan di rumah pribadi Wali Kota Kendari, Asrun. Pantauan zonasultra.com, tim labfor ini berjumlah lima orang dengan membawa kotak berwarna hitam dan satu tas besar.

Baca Juga : Ini Penjelasan Kapolda Terkait Ledakan di Rumah Asrun

Saat ini sebanyak tiga orang saksi telah diperiksa oleh kepolisian terkait ledakan misterius ini.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan jika ledakan itu bersumber dari dapur.

“”Kita belum tau ledakan ini sumbernya dari mana. Yang jelas titik ledakan ada di dapur. Namun, ledakannya cukup besar,” kata Andap saat keluar dari kediaman Asrun pagi tadi.

Ledakan ini terjadi pukul 07.45 Wita pagi tadi di rumah pribadi Asrun di Jalan Syeh Yusuf ll, Nomor 17, Kelurahan Korumba, Kota Kendari.

Baca Juga : Pasca Dugaan Ledakan Bom, Polisi dan Tentara Jaga Ketat Rumah Wali Kota

Tidak ada korban akibat ledakan ini. Hanya saja, bagian jendela, pintu, serta dinding dari rumah asrun rusak dan bagian dapur porak- poranda karena ledakan itu.(A)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com