iklan zonasultra

Peduli Sesama, Koramil Lasusua Bagi Sembako pada Warga Kurang Mampu

Peduli Sesama, Koramil Lasusua Bagi Sembako pada Warga Kurang Mampu
BANTUAN SEMBAKO - Komando Rayon Militer (Koramil) 1412-03/Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) yang berada di bawah naungan Komando Distrik Militer (Kodim) 1412/Kolaka menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian akan sesama, Jumat (20/2/2020). (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LASUSUA – Komando Rayon Militer (Koramil) 1412-03/Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) yang berada di bawah naungan Komando Distrik Militer (Kodim) 1412/Kolaka menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian akan sesama, Jumat (20/2/2020).

Bantuan sembako secara simbolis diserahan langsung Komandan Rayon Militer (Danramil) 1412-03 Lasusua Lettu Inf. Sudarto, didampingi staf Koramil dan para bintara pembina desa tersebut.

Baca Juga : Dinas Koperasi dan UKM Kolut Minta Kades Data Jenis Usaha Warga

iklan zonasultra

“Ini hanya salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat yang tidak mampu. Meski sedikit kita ini berbagi rezeki dan memang ada instruksi dari pimpinan untuk memberikan masyarakat sembako ala kadarnya,” kata Sudarto.

Dikatakan, kegiatan tersebut merupakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi antara jajaran Koramil Lasusua dengan masyarakat di desa binaannya.

Kegiatan ini akan dilakukan berkelanjutan setiap hari Jumat dan akan bergilir dari setiap desa ke desa lainnya.

Sebelumnya pihaknya juga sudah menginstruksikan untuk mencatat atau mendata warga yang betul-betul membutuhkan.

“Saya sampaikan kepada babinsa kalau ada warganya kurang mampu tolong di catat karena Jumat depan ada dari desa lain yang sangat-sangat membutuhkan,” bebernya.

Baca Juga : Dua Kelompok Tani di Kolut Dapat Bantuan Alsintan Pemanen Kombinasi

Salah satu warga Patowanua penerima bantuan, Hesti mengapresiasi Koramil Lasusua karena memberikan perhatian kepada para warga kurang mampu sehingga mereka merasa terbantu.

”Kami bersyukur pak atas bantuan sembako kepada kami. Ini sangat membantu,” ujarnya. (b)

 


Kontributor: Rusman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib