Pekerja Pengemasan Udang dan Kepiting di Bombana Ikut Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

Pekerja Pengemasan Udang dan Kepiting di Bombana Ikut Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan
Sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada para pekerja pengelolaan dan pengemasan udang dan kepiting di Kabupaten Bombana, Kamis (17/3/2017).
Pekerja Pengemasan Udang dan Kepiting di Bombana Ikut Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan
SOSIALISASI : Sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada para pekerja pengelolaan dan pengemasan udang dan kepiting di Kabupaten Bombana, Kamis (17/3/2017). (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan mengelar sosialisasi program kepada para pekerja pengelolaan dan pengemasan udang dan kepiting di Kabupaten Bombana, Kamis (16/3/2017).

Melalui rilis BPJS Ketenagakerjaan​ menyebutkan, sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengenalkan program BPJS Ketenagakerjaan kepada pekerja yang melakukan rutinitas pekerjaan di Kelurahan Rampopalang Kecamatan Rumbia.

Kepala Kantor Cabang Perintis Konawe Selatan, Antawirya yang memaparkan program tersebut kepada para pekerja. Kata Anta, para pekerja sangat antusias terhadap pemaparan progran BPJS Ketenagakerjaan.

“Meskipun pekerja itu belum bisa membedakan antara BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan,” ujarnya melalui rilis tersebut.

Selanjutnya, para pekerja sangat tertarik dengan program BPJS Ketenagakerjaan, khususnya pada program JKK dan JKM.
Sementara, dalam kegiatan sosialisasi ini juga hadir dari pihak BRI, Andrian dan juga pemilik usaha H Supri.

Ia berharap agar program BPJS Ketenagakerjaan dapat tersebar luas ke pelosok yang masih awam terhadap program BPJS Ketenagakerjaan, khususnya di Kabupaten Bombana. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here