iklan zonasultra

Pelajar Kelas Tiga SMK Dibogem Lima Orang Tidak Dikenal

Amar yang dikonfirmasi di kantor polisi sektor (Polsek) Rumbia mengatakan saat itu tengah berputar-putar diseputaran kawasan RTH ini dicegat lima orang yang tidak dikenalnya dan menanyakan jika ia (A

Amar yang dikonfirmasi di kantor polisi sektor (Polsek) Rumbia mengatakan saat itu tengah berputar-putar diseputaran kawasan RTH ini dicegat lima orang yang tidak dikenalnya dan menanyakan jika ia (Amar, Red-) temannya diansyah.
“Dia tahan saya pak, baru bertanya kamu temannya Diansyah toh, dan saya jawab bukan, lalu salah satu dari mereka memukul helm saya,” ujar Amar.
Tidak sampai disitu, kelima orang tersebut tetap memukuli dirinya.”Saya membuka helm saya dan berkata lagi jika saya bukan temannya Diansyah, tetapi mereka malah memukul pipi dan pelipis kiri saya sehingga menyebabkan memar. Mereka juga memukuli belakang saya,” katanya.
Menurutnya, dirinya sama sekali tidak mengenali kelima orang yang tiba-tiba menyerang dirinya itu. Ia pun tidak tahu menahu masalahnya. 
Menurut informasi yang dihimpun jurnalis zonasultra.com, ciri- ciri kelima orang tersebut berperawakan tinggi, hitam serta memakai motor yang telanjang tanpa kap. 
Ditempat terpisah Kapolsek Rumbia, IPDA Muh. Arman yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus pengeroyokan tersebut. Menurutnya, pihaknya masih sementara dalam proses penyelidikan.
“Laporannya sudah kami terima. Kasus ini masih terus kami selidiki untuk mengungkap siapa kelima pelaku pengeroyokan itu,” kata kapolsek. (Hasman)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib