Pelaku Pemerkosa Adik Ipar Kabur ke Hutan, Motornya Diamankan Polsek Lasolo

Kapolsek Lasolo IPDA Ramlan
IPDA Ramlan

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Motor Yamaha Mio milik DJ alias DD, pelaku pemerkosa adik iparnya sendiri diamankan satuan Polsek Lasolo, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolsek Lasolo IPDA Ramlan
IPDA Ramlan

Sebelumnya, Satuan Polsek Lasolo sempat mengejar pelaku di wilayah ibukota Wanggudu. Namun, pelaku yang mengendarai motor seorang diri dengan cepat melarikan diri.

Dalam aksi kejar-kejaran itu, anggota Polsek Lasolo sempat akan melumpuhkan pelaku dengan tembakan di wilayah Lambuduria, Kecamatan Andowia. Namun diurungkan lantaran banyak warga yang melintas sehingga dikhawatirkan peluru meleset dan mengenai warga.

Kapolsek Lasolo Ipda Ramlan mengatakan, saat ini motor pelaku diamankan di Mako Polsek Lasolo. Sementara tersangka yang masuk wilayah hutan Lambudurian masih terus dikejar oleh satuannya.

(Berita Terkait : Tega, Seorang Pria di Konut Perkosa Adik Ipar Sendiri)

“Iya benar, sekarang kami amankan motornya di Polsek. Pelaku langsung meninggalkan motornya dan melarikan diri di wilayah sekitar hutan Lambudurian,” kata Ipda Ramlan, Selasa (19/9/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya, DD alias DJ tega memperkosa NP (18) yang tak lain adalah adik iparnya sendiri. Kejadian itu terungkap saat ibu korban melapor ke pihak Kepolisian Sektor Lasolo. (B)

 

Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here