Tampilan Desktop



Pembalap Wakatobi Tampil Maksimal di Kejurda Motoprix Seri II
256 Dibaca

Pembalap Wakatobi Tampil Maksimal di Kejurda Motoprix Seri II TIM WAKATOBI – Menurunkan dua pembalap di Kejuaraan Daerah (kejurda) Motoprix Seri II di Kolaka Utara, 20 sampai dengan 21 Mei. Tim balap motor Kabupaten Wakatobi berhasil menempatkan dua pembalapnya di podium kelas paling bergengsi yakni Kelas Bebek 4 Tak 150 cc Tune Up Seeded (MP1). (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menurunkan dua pembalap di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motoprix Seri II di Kolaka Utara, 20-21 Mei 2017 tim balap motor Kabupaten Wakatobi berhasil menempatkan dua pembalapnya di podium kelas paling bergengsi yakni Kelas Bebek 4 Tak 150 cc Tune Up Seeded (MP1).

Di kelas MP 1 ini, M Ramli dan Anto Jaya berhasil menempati posisi kedua dan ketiga. Untuk kelas ini pembalap asal Kabupaten Muna, Tedy Tuahatu berhasil menjadi yang tercepat. Tidak sampai disitu, di kelas Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Seeded (MP2), pembalap Wakatobi, M Ramli kembali berhasil menjadi runner up.

Untuk kelas MP2 ini, pembalap asal Kolaka Utara, Urfan Farid berhasil menjadi yang tercepat. Sedangkan untuk peringkat ketiga ditempati pembalap Tedy Tuahatu.

Manajer tim Balap Kabupaten Wakatobi, Muhriddin mengatakan, penampilan para pembalap Wakatobi di dua seri Kejurda Motoprix ini sangat baik. Untuk itu pihaknya berharap apa yang dicapai dia dua seri ini bisa berlanjut diseri-seri selanjutnya.

“Seri Kejurda Motprix 2017 ini menjadi sasaran antara buat kami tim balap motor Kabupaten Wakatobi sebelum tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII di Kolaka Utara tahun depan, ” katanya pada Zonasultra.com, Senin (22/5/2017).

Namun begitu masih ada beberapa hal yang masih akan dievaluasi oleh tim balap motor Wakatobi setelah tampil di Kejurda motoprix seri II. Evaluasi ini dilakukan agar penampilan pembalap Wakatobi di seri-seri Kejurda selanjutnya bisa tampil lebih maksimal lagi. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com