iklan zonasultra

Pembangunan Gedung DPRD Kendari Dimulai

Ditengah aktifitas penimbunan, Wali Kota Kendari Asrun bersama rombongan meninjau lokasi pembangunan gedung wakil rakyat itu. Asrun mengatakan, di lahan seluas tiga hektar ini, gedung DPRD yang baru

Ditengah aktifitas penimbunan, Wali Kota Kendari Asrun bersama rombongan meninjau lokasi pembangunan gedung wakil rakyat itu. Asrun mengatakan, di lahan seluas tiga hektar ini, gedung DPRD yang baru akan mendesain untuk 50 anggota dewan. Saat ini, jumlah anggota dewan Kendari sebanyak 35 orang.
“Untuk pembangunan gedung DPRD ini kami menyediakan anggaran sekitar Rp 55,8 miliar. Rencananya, akan dibangun secara bertahap dan mudah mudahan bisa rampung tahun 2017 mendatang,” jelas Asrun, Rabu (14/1/2015).
Menurutnya, bangunan DPRD yang ada saat ini statusnya pinjaman dari pemerintah provinsi dan juga sudah tidak layak karena jumlah anggota DPRD bertambah. Dalam kunjungan itu, walikota juga meminta dinas tata kota dan perumahan tidak memberikan izin pada bangunan ruko yang berada tepat di depan kantor DPRD karena mengganggu pemandangan kantor DPRD nantinya.(*/Ibnu)
iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib