iklan zonasultra

Pemda Butur Terima Bantuan Ribuan Paket Sembako dari Dinsos Provinsi

Pemda Butur Terima Bantuan Ribuan Paket Sembako dari Dinsos Provinsi
BANTUAN - Dinas Sosial Provinsi menyerahkan bantuan sembako, APD, alat penyemprotan melalui perwakilan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi ke Dinas Sosial Buton Utara, Selasa (2/6/2020). (M5/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) menerima bantuan ribuan paket sembako dari Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sultra, bertempat di Kantor Dinas Sosial Butur, Selasa (2/6/2020).

Selain bantuan sembako, dinsos provinsi juga menyerahkan sejumlah alat pelindung diri (APD) serta alat penyemprot.

Gugus Tugas Covid-19 Sultra, diwakili Sulkarnain Rifai selaku Kasi Perlindungan Korban Bencana Alam Dinsos Sultra mengatakan, penyerahan bantuan tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Buton Utara.

“Paket sembako yang kami bawa sebanyak 3.129 paket,” kata Sulkarnain.

Bupati Buton Utara Abu Hasan menyampaikan wilayahnya merupakan salah satu daerah yang dinyatakan zona hijau sehingga bisa menerapkan new normal.

“Minggu depan pengarahan saya akan sampaikan seluruh jajaran untuk menyusun protokol kesehatan semua sektor, pelayanan publik untuk dilaksanakan secara disiplin sehingga kita bisa mempertahankan prestasi zona hijau seterusnya,” ujar Abu Hasan.

“Bantuan ini benar benar kita sangat perlukan dan sangat membantu meringankan pelayanan publik kita, pelayanan kesehatan kita dan new normal yang akan kita berlakukan di Kabupaten Buton Utara,” lanjutnya. (b)

 


Penulis: M5
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib