iklan zonasultra

iklan zonasultra

Pemda Kolaka Dihimbau Tuntaskan Pembenahan Vanue Porprov XIII Tepat Waktu

Lukman Abunawas
Lukman Abunawas

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Komite Olahgara Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra) meminta Pemerintah Kabupaten Kolaka untuk menuntaskan pembenahan vanue yang akan digunakan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII dengan tepat waktu.

Ketua KONI Sultra Lukman Abunawas mengatakan, saat ini pihaknya mendesak pembenahan itu karena Porprov XIII tidak mungkin lagi pelaksanaanya ditunda. Jadi tempat pertandingan yang akan digunakan haruslah sudah siap.

“Kami percaya pemkab Kolaka akan bisa menuntaskan pembangunan dan pembenahan vanue pertandingan Porprov XIII tepat waktu. Tetapi hendaknya harus menjadi perhatian sedari sekarang agar bisa tuntas tepat waktu,”jelasnya di ruang kerjanya, Kamis (24/5/2018).

(Baca Juga : KONI Sultra Minta Kolaka Segera Tetapkan Maskot Porprov XIII)

Lukman mengungkapkan, berdasarkan hasil kunjungan KONI Sultra di Kabupaten Kolaka beberapa bulan lalu menunjukkan ada beberapa vsnue yang mesti dibangun baru. Jadi perlu perhatian dari Pemda setempat.

Salah satu vsnue yang dimaksudkan mantan Sekda Sultra ini, lapangan softball yang hingga sekarang belum dimulai pengerjaannya. Jadi hal ini haruslah menjadi perhatian Kabupaten Kolaka sebagai tuan rumah Porprov XIII.

“Selain itu juga ada beberapa venue yang membutuhkan perbaikan seperti kolam renang. Jadi sudah selayaknya harus sedari sekarang pembenahannya dilakukan,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib