iklan zonasultra

Pemda Kolaka Usulkan Tambahan Jalan Dua Jalur

Pemda Kolaka Usulkan Tambahan Jalan Dua Jalur
MUSREMBANG - Pjs Bupati Kolaka, Masmuddin bersama Ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir dalam acara Musrenbang kabupaten di hotel Sutan Raja, Kamis (22/3/2018). (ISTIMEWA)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Pembangunan fasilitas umum di kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) terus digenjot oleh Pemerintah Daerah (Pemda) setempat. Salah satunya dengan mengusulkan tambahan jalan dua jalur sepanjang 50 kilometer.

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kolaka Masmuddin mengatakan, pihaknya patut bersyukur karena mendapat banyak bantuan dari pemerintah pusat, seperti pembangunan jalan Pemuda yang kini menjadi dua jalur.

Kedepan, kata dia, Pemda Kolaka juga bakal mengusulkan pelebaran jalan dari 1 jalur menjadi 2 jalur dari Kelurahan Sabilambo sampai Bandara Sangia Nibandera, Kecamatan Tanggetada.

iklan zonasultra

“Pemerintah Kabupaten Kolaka berencana untuk mengusulkan tambahan jalan 2 jalur dari Sabilambo ke Bandara Sangia Nibandera yang panjangnya sekitar 50 kilometer,” kata Masmuddin saat membuka Musrenbang di hotel Sutan Raja, Kamis (22/3).

(Baca Juga : Musrenbang Pemda Kolaka, Usulan Kegiatan Capai Rp 1,93 Triliun)

Sementara itu, Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir mengapresiasi kinerja Pemda setempat karena mampu meyakinkan pemerintah pusat untuk membangun sejumlah fasilitas umum di daerah itu.

“Saya perlu apresiasi kerja Pemda Kolaka yang bisa membawa uang dari luar daerah masuk ke Kolaka lewat programnya. Ini menunjukkan bahwa banyak program pemerintah yang berpihak kepada masyarakat,” ujarnya. (B)

 


Reporter : CR1
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib