Tampilan Desktop



Pemda Koltim Andalkan Rumah Warga Untuk Tampung Tamu HUT Sultra
17 Dibaca

Ketua Panitia Pelaksana HUT Sultra, Syamsul Bahri, menyebutkan ada 750 warga disiapkan untuk menampung peserta maupun tamu HUT Sultra.  Rumah warga tersebut  tersebar di tiga kecamatan yakn

Ketua Panitia Pelaksana HUT Sultra, Syamsul Bahri, menyebutkan ada 750 warga disiapkan untuk menampung peserta maupun tamu HUT Sultra.  Rumah warga tersebut  tersebar di tiga kecamatan yakni Tirawuta, Ladongi dan Loea. 
“Kami sengaja memilih rumah warga untuk jadi tempat penginapan, agar lebih terjalin silatuhrahmi antara masyarakat Koltim sebagai tuan rumah dengan masyarakat dari daerah lain yang menjadi tamu,” ujar Syamsul Bahri, Rabu (25/3/2015).
Sebagai tua rumah Pemda Koltim berupaya untuk memberikan kesan terbaik, sehingga segala persiapan dilakukan dengan maksimal. Kata Syamsul Bahri, persiapan menyambut HUT yang akan dibuka tanggal 23 April mendatang itu, saat ini sudah mencapai 40 persen. 
“Lokasi pelaksanaan upacara HUT Sultra dan pelaksanaan pameran Halo Sultra saat ini tengah di benahi,” ujar Asisten II Pemda Koltim ini.
Mengenai kegiatan yang akan di gelar dalam rangkaian HUT Sultra, diantaranya pameran pembangunan, rapat koordinasi camat dan desa se Sultra, serta sejumlah kegiatan olahraga dan seni. (**Erikman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com