iklan zonasultra

Pemda Konut Apresiasi Aksi Polres Konut Berantas Tindak Kejahatan

Pemda Konut Apresiasi Aksi Polres Konut Berantas Tindak Kejahatan
WORKSHOP - Bupati Konut, Ruksamin bersama Wakapolres Konut, Kompol Seni Pabesak, Kepala DPPKB Konut, jajaran OPD Konut saat menghadiri kegiatan Workshop Integritas Kampung KB Bersama Mitra Kerja Dan Lintas Sektor di Kecamatab Sawa.(Jefri/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), mengapresiasi Kepolisian Resor (Polres) Konut atas kinerja yang dinilai optimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat terutama berkaitan dengan pemberantasan tindak kejahatan di wilayah itu.

Bupati Konut, Ruksamin mengatakan, beroperasinya Polres diwilayah kepemimpinannnya itu sangat dirasakan manfaat postifnya oleh warga dalam memberikan jaminan perlindungan dan keamanan dari segala bentuk tindak kejahatan.

Baca Juga : Polres Konut Tangkap 5 Residivis Pencuri Hewan Ternak, Jumlahnya Ratusan Ekor

iklan zonasultra

“Kami berterimakasih banyak kepada jajaran Polres Konut dibawah kepemimpiman AKBP Achmad Fathul Ulum yang telah berhasil mengungkap banyak kasus kejahatan di Konut ini. Meski baru dua bulan berdiri di Konut, tapi luar biasa aksi yang di lakukan membongkar kejahatan mulai dari narkoba, pencurian hewan ternak, pencurian motor, perjudian, BBM Ilegal dan lainnya dengan skala besar,”kata Ruksamin saat menghadiri kegiatan Kampung KB di Kecamatan Sawa yang juga di hadiri Wakil Kapolres Konut, Kompol Seni Pabesak, Kamis (6/3/2020).

Dia pun berharap dan menghimbau kepada warga agar dapat bekerjasama dengan baik kepada pihak keamanan baik TNI maupu Polri demi terciptanya keamanan, ketentraman dan kenyamanan dalam lingkungan.

“Tentunya kami berharap pihak kepolisian khususnya Polres Konut terus meningkatkan pengawasannya. Daerah Konut ini, merupakan jalur perlintasan antar provinsi dimana sangat rawan terjadi hal-hal yang tak di inginkan,”ujarnya.

Ditempat yang sama Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum melalui Wakapolres, Kompol Seni Pabesak menegaskan, tak akan segan-segan menindak tegas bagi oknum yang terlibat melanggar hukum.

Baca Juga : Bawa Narkoba, Pemuda Asal Kendari Diciduk Satresnarkoba Polres Konut

Disamapaikan, di bawah komando Kapolres Konut pihaknya rutin menggelar razia gabungan dengan tujuan untuk memberantas para pelaku kejahatan yang masuk di wilayah Bumi Oheo itu.

“Tugas kami meberikan perlindungan dan mengoyomi masyarakat. Jika ada hal-hal mencurigakan segera laporkan kepada kami. Kami siap siaga memberikan pelayanan 1 kali 24 jam,”pungkasnya. B

 


Reporter: Jefri Ipnu
Editor: Rosnia

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib