iklan zonasultra

Pemkab Buteng Gelar Rapat Persiapan HUT ke-5

Pemkab Buteng Gelar Rapat Persiapan HUT ke-5
RAPAT - Rapat awal persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai dilaksanakan, Rabu (26/6/2019). (M4/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI – Rapat awal persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai dilaksanakan, Rabu (26/6/2019). Rapat yang berlangsung di aula kantor Bupati Buteng itu dibuka oleh Asisten III Setda Buteng, Asraruddin.

Salah satu hal yang dibahas dalam rapat tersebut adalah waktu pelaksanaan rangkaian acara yang akan dimulai 16 Juli hingga puncak HUT pada 23 Juli.

Menurut Asraruddin, pembukaan HUT akan digagas lebih meriah. Salah satunya, menampilkan keberhasilan pembangunan bupati dan wakil bupati Buteng selama tiga tahun terakhir menjabat, pameran ekspo baik untuk pemda maupun OPD, DPRD, forkopinda, dan instansi lainnya. Selain itu akan didatangkan juga artis ibu kota untuk menghibur masyarakat Buteng.

iklan zonasultra

Baca Juga : DPRD Buteng Apresiasi Keberhasilan Pemkab Kembali Raih WTP

“Yang jelas peringatan HUT Buteng ke-5 akan digagas lebih meriah daripada tahun kemarin,” ucap Asraruddin.

Ia menambahkan, rencananya para kepala daerah di Sultra akan diundang, Gubernur Sultra Ali Mazi juga diagendakan menghadiri HUT Buteng ini.

Sementara perayaan HUT sendiri akan dilaksanakan di lapangan J Wayong Lombe, Kelurahan Watulea, Kecamatan Gu. Untuk panitia melibatkan seluruh unsur pemda.

“Semoga semuanya berjalan dengan baik. Bagaimana pun sinergitas semua instansi atau elemen sangat diperlukan agar perayaan HUT bisa berjalan dengan lancar dan sukses nantinya,” kata Asraruddin. (c)

 


Penulis: M4
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib