iklan zonasultra

Pemkab Konut Gelar Kejurnas Motor Cross

Kejurnas Motor Prix Perlombakan 12 Kelas
KEJURNAS - Sebanyak 12 Kelas akan diperlombakan dalam Kejurnas Motor Prix seri II region V 16 sampai dengan 17 April mendatang. M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motor Cross Seri VI se-Indonesia Timur di Sircuit Konasara Motor Sport di Desa Tokowuta, Kecamatan Lasolo, 21-23 Oktober 2016.

Kejurnas Motor Prix Perlombakan 12 Kelas
Ilustrasi

Ketua panitia Jhoni mengatakan, Kejurnas ini melibatkan seluruh kompenen pembalap motor cross, baik yang berada di Sultra maupun di luar wilayah Sultra.

“Dalam event ini akan memperlombakan 18 kelas motor cross. Dan untuk para pembalab bebas mau masuk di kelas apa saja. Kegiatan ini juga bertujuan untuk terus meningkatkan kekompakan para pecinta motor cross,” kata Jhoni, Jumat (21/10/2016).

Dirinya menambahkan, dalam kejurnas tesebut, para pembalab akan memperebutkan hadiah utama tiga buah motor Yamaha, juga uang tunai puluhan juta rupiah ditambah tropi.

Bagi para penggemar motor cross yang ingin menyaksikan langsung kejuaraan tersebut bisa langsung datang ke tempat kegiatan dan membeli tiket yang telah disediakan para panitia. (C)

 

Reporter: Jefri
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib