iklan zonasultra

Pemkab Mubar Kirim Bantuan Logistik ke Sulbar

Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin di Mubar, Sekda: Vaksin Aman
Plt Bupati Mubar, Achmad Lamani, bersama Sekda Mubar, LM Husein Tali melepas rombongan penyaluran bantuan logistik yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Senin, (1/2/2021). (Kasman/ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, LAWORO– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengirimkan bantuan logistik kepada korban bencana gempa bumi di Majene dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Plt Bupati Mubar, Achmad Lamani, bersama Sekda Mubar, LM Husein Tali melepas rombongan penyaluran bantuan logistik yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Senin, (1/2/2021).

iklan zonasultra

Achmad Lamani, mengatakan bantuan ini sebagai bentuk dukungan seluruh masyarakat dan Pemkab Mubar untuk warga Sulbar yang tertimpa bencana gempa.

Sejumlah bantuan yang dikirimkan yakni beras, popok bayi, ikan kaleng, selimut, baby care IT, telur, handuk, sikat dan pasta gigi, sabun mandi, susu untuk pemenuhan kebutuhan anak-anak bayi dan lainnya.

“Jadi bantuan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana. Dan ini pertama kali kita mengirim langsung bantuan dengan di kawal oleh 22 orang dan lima truk,” katanya.

Lanjut dia, Pemkab Mubar berusaha turut terlibat semampunya untuk peduli penanganan bencana untuk membantu pemerintah setempat.

Pihaknya juga mengirim 22 orang relawan. Tim ini terdiri dari BPBD, Dinsos dan Satpol PP Mubar.

Untuk itu, dirinya mengapresiasi seluruh OPD, Camat, Kades, Kwarcab Mubar dan seluruh masyarakat Mubar yang telah memberikan bantuan.

Ia juga mengajak seluruh element masyarakat mendoakan agar bencana ini cepat selesai dan roda perekonomian kembali membaik. (b)

 


Kontributor: Kasman
Editor: Ilham Surahmin

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib