iklan zonasultra

Pemkot Ajak Warga Kendari Zikir Bersama Sambut Tahun Baru

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir
Sulkarnain Kadir

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Puncak pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020 tinggal menghitung jam. Untuk menyambut tahun tikus logam itu, Pemerintah Kota Kendari mengajak seluruh warganya zikir bersama.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengungkapkan, perayaan tahun baru 2020, Pemkot Kendari memiliki dua event yakni pemberian penghargaan kepada ASN berperstasi dan zikir bersama.

“Kita tutup tahun ini dengan berdoa bersama, semoga kita terus mendapat rahmat dari Allah SWT, sehingga Kota Kendari terus diberkahi,” kata Sulkarnain, Senin (31/12/2019).

Baca Juga : Malam Tahun Baru Berpotensi Hujan Ringan, Gelombang Hingga 2,5 Meter

Zikir akbar akan berlangsung pada Rabu (1/1/2020) mulai pukul 03.00 WITA hingga pukul 05.00 WITA di Masjid Al-Alam Kendari, dilanjutkan dengan salat subuh berjamaah. Kegiatan tersebut juga dibuka untuk umum.

Dalam acara tersebut, Pemerintah Kota Kendari juga menyiapkan undian doorprize berupa umroh kepada masyarakat dan ASN Pemkot Kendari, terkecuali pejabat eselon II.

Baca Juga : Tanpa Kembang Api, Pemkot Baubau Meriahkan Tahun Baru dengan Acara Keagamaan

“Nanti juga akan ada undian berupa umroh gratis. Tapi untuk eselon II tidak boleh ikut undiannya. Karena tahun lalu ada eselon II yang dapat. Ini sekadar memberi motivasi, jika kita melakukan sesuatu yang positif maka hasilnya akan positif juga,” ujarnya.

Sebelum acara zikir, tepatnya pada Selasa malam, pemkot juga akan memberikan hadiah berupa 10 unit motor kepada ASN berprestasi yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib