iklan zonasultra

Pemkot Baubau Beri Dana Hibah ke Pos TNI AL

Pemkot Baubau Beri Dana Hibah ke Pos TNI AL
BANTUAN - Penyerahan secara simbolis bantuan Pemkot Baubau oleh Wakil Wali Kota La Ode Ahmad Monianse kepada Danposal Letda Laut (P) Andi Heri, Senin (27/5/2019). (M6/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) memberi danah hibah untuk Pos TNI AL Puger Baubau. Dana hibah tersebut dalam bentuk barang.

Danah hibah ini diserahkan Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse kepada Komandan Pos TNI Al (Danposal) Puger Baubau, Letda Laut (P) Andri Heri di kantor wali kota setempat, Senin (27/5/2019).

Menurut La Ode Ahmad Monianse, pemberian dana hibah ini guna mendukung kerja TNI AL Baubau dalam mengamankan teritoal laut.

iklan zonasultra

“TNI AL adalah institusi yang banyak mendukung program-program pemerintah. Sehingga pemerintah juga mendukung kegiatan mereka, salah satunya dengan dana hibah ini,” kata Ahmad Monianse.

(Baca Juga : Antisipasi Penurunan Daya Beli Masyarakat, Pemkot Baubau Gelar Pasar Murah)

Ada 14 unit barang yang dihibahkan Pemkot Baubau kepada Danposal. Mulai dari alat telekomunikasi, hingga kelengkapan kantor lain.

“Ada laptop, alat komunikasi, kursi, serta meja untuk berkerja,” beber Monianse.

Sementara Danposal Andi Heri mengpresiasi upaya pihak Pemkot Baubau mendukung TNI AL. Katanya, barang yang dihibahkan pemkot akan digunakan sebaik mungkin.

“Barang-barang tersebut akan sangat bermanfaat untuk operasional kami ke depan, apalagi kami menuju pada penaikan status menjadi Lanal,” terangnya.

Setelah diserahkan secara simbolis oleh wakil wali kota, barang hibah tersebut lalu dimuat di dalam mobil untuk dibawa ke markas TNI AL Baubau. (b)

 


Penulis: M6
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib