Tampilan Desktop



Pemkot Baubau Kirim 30 Anggota Kwarcab di Jambore Eksekutif
111 Dibaca

Kegiatan jambore ini diikuti oleh seluruh kabupaten /kota di sulawesi tenggara dengan peserta para walikota, bupati dan wakil masing-masing serta satuan kerja pemerintah daerah (SKPD) dan unsur forum

Kegiatan jambore ini diikuti oleh seluruh kabupaten /kota di sulawesi tenggara dengan peserta para walikota, bupati dan wakil masing-masing serta satuan kerja pemerintah daerah (SKPD) dan unsur forum komunikasi daerah se-Sulawesi Tenggara (Sultra).
Sekota Kota Baubau, Muh. Djudul yang ditemui, Kamis (15/01/2015) menuturkan dalam even yang terbilang baru diselenggarakan ini Pemerintah Kota Baubau telah melakukan persiapan-persiapan di lokasi kegiatan.
“Sebagian peserta dari Kota Baubau telah Kami berangkatkan mulai dari Rabu (14/01/15) dan sekarang telah bersiap-siap di sana,” kata Djudul.
Terkait kegiatan tersebut Pemkot Baubau juga akan berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan pihak Panitia Jambore Eksekutif serta mengikut sertakan 30 orang anggota Kwarcab.
Walikota bersama Wakil Walikota dan Forum komunikasi Pemkot Baubau akan bertolak ke Raha untuk mengikuti kegiatan tersebut, Jum’at (16/1/2015). 
Kegiatan jambore eksekutif yang diselenggarakan mulai 16 hingga 18 Januari 2014 akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam.(Petty Hatma)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com