iklan zonasultra

Pemkot Baubau Lelang Jabatan 4 Kepala OPD

ilustrasi Lelang Jabatan
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Pemerintah Kota (Baubau), Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melakukan lelang pada 5 jabatan tinggi pratama alias pejabat eselon II. Empat di antaranya adalah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Keempatnya adalah kepala dinas perindustrian dan perdagangan, kepala dinas perikanan, kepala BKPSDM dan kepala badan kesatuan bangsa dan politik. Sementara satunya lagi adalah jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Baubau. Jabatan tersebut saat ini dipimpin pelaksana.

Baca Juga : Pemkot Baubau Minta Semua ASN Ikut Sensus Online

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau, Abdul Rahman mengatakan, lelang dibuka sejak Selasa 25 Februari 2020.

Lelang ini dilakukan pemkot lantaran banyak pegawainya yang telah pensiun.

Lelang jabatan tinggi pratama Kota Baubau sendiri dibuka untuk umum. Artinya, kata Rahman, siapa pun dapat mengikuti lelang tersebut.

Baca Juga : Pemkot Baubau Mulai Persiapkan Diri Jadi Tuan Rumah Porprov XIV

“Yang penting masih dalam cakupan pegawai Sulawesi Tengggara. Entah itu pejabat dari luar Kota Baubau tidak masalah yang penting memenuhi semua persyaratan,” ujar Rahman di kantornya, Jumat (28/2/2020).

Lelang ini sendiri telah ditangani oleh panitia seleksi. Salah satu di antaranya adalah Sekda Kota Baubau, Roni Mucthar, sebagai panitia. (B)

 


Kontributor: Risno Mawandili
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib