iklan zonasultra

Pemkot Berikan Penghargaan ke UT Kendari

Pemkot Berikan Penghargaan ke UT Kendari
PENGHARGAAN - Pemerintah kota Kendari melalui Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir memberikan penghargaan kepada Kepala Universitas Terbuka Kendari sebagai partisipan terbaik dalam acara Nambo Festival 2019. (Foto: Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari memberikan penghargaan kepada Universitas Terbuka (UT) Kendari, sebagai partisipan terbaik dalam Nambo Festival 3 November lalu.

Kepala UT Kendari Effendi Mantang mengatakan, Pemerintah Kota Kendari memberikan penghargaan kepada UT Kendari karena telah berpartisipasi penuh sebagai sponsor utama dalam kegiatan Nambo Festival 2019.

Diterangkannya, dalam Festival Nambo kali ini, pihaknya memang benar-benar berpatisipasi dalam menyukseskan kegiatan. Mulai dari umbul-umbul, Tenda hingga menyediakan hadiah pada lomba mewarnai pihaknya turut berpartisipasi.

iklan zonasultra

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Walikota Kendari karena telah memberikan kepada kami penghargaan berupa partisipan terbaik dalam Festival Nambo,”jelasnya, Sabtu (9/11/2019).

(Baca Juga : Pemda Konut Raih Penghargaan Mitra Terbaik dari UT Kendari)

Kedepannya, tutur Effendi, pihaknya akan terus mendukung kegiatan seperti Festival Nambo ini. Sebab kegiatan ini bisa menjadi salah satu alat promosi buat UT Kendari.

“Dalam Festival Nambo yang lalu kami juga memiliki stand. Dalam stand yang kami tampilkan tersebut adakah mempromosikan jurusan-jurusan yang ada di UT Kendari,”ungkapnya.

Output yang diharapkan, lanjut Effendi, masyarakat yang selama ini belum mengetahui secara lengkap tentang UT Kendari bisa mengetahui dengan adanya stand yang dibuka pada saat Nambo Festival. (b)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor : Kiki
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib