iklan zonasultra

Pemkot Bikin Jalan Baru Lima Kilometer, Dananya Rp 6 Miliar

Hanya beberapa hari setelah peresmian pengerjaan, Asrun kembali datang memantau pengerjaan didampingi sejumlah pejabat pemkot lainnya, yakni Asisten 1 Arifin Baidi, Kepala Dinas PU Muh. Ali Aksa dan

Hanya beberapa hari setelah peresmian pengerjaan, Asrun kembali datang memantau pengerjaan didampingi sejumlah pejabat pemkot lainnya, yakni Asisten 1 Arifin Baidi, Kepala Dinas PU Muh. Ali Aksa dan Kepala Dinas Perhubungan Sjarif Sajang, Selasa (27/1/2015).
Walikota terlihat menelusuri jalan yang baru saja dibuka menggunakan eksavator. Di tengah terik matahari, Asrun menuruni lembah dan mendaki bukit melihat lebih dekat jalan baru yang sedang dirintisnya. Untuk pembebasan lahan jalan sepanjang lima kilometer ini, Pemkot Kendari menyediakan anggaran sekitar Rp 6 miliar.
Walikota mengatakan, jalan sepanjang lima kilometer ini akan menghubungkan Jalan Chairil Anwar di Kelurahan Kadia dan Outer Ring Road di Kelurahan Abeli Dalam.
“Tahun ini kami rencanakan pembukaan jalan dulu. Nanti kita akan lanjutkan tahun anggaran ke depannya. Dengan keterbatasan anggaran, kita maksimalkan dulu pembukaan jalan menggunakan alat milik dinas PU,” ujarnya.(*/Ibnu)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib