iklan zonasultra

Pemkot Kendari Segera Lelang Empat Jabatan Pimpinan OPD

Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kendari Nahwa Umar
Nahwa Umar

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari, segera melakukan lelang empat jabatan pimpinan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kini masih dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt).

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris daerah Kota Kendari, Nahwa Umar. Ia menyebutkan, keempat OPD tersebut ialah Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Dikbudpar) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Dinas Pangan Kota Kendari.

“Yang kosong dan masih dijabat Plt itulah nanti yang akan kita lelang jabatannya,” kata Nahwa, Senin (10/12/2019).

iklan zonasultra

Loading...

Untuk waktu pelelangan, Nahwa belum bisa memastikan kapan waktu pelaksanaannya, Namun, ia memperkirakan pada akhir Desember 2019 atau awal Januari 2020 mendatang lelang jabatan sudah bisa dilaksanakan.

(Baca Juga : Ratusan Aset Daerah Milik Pemkot Kendari Dimusnahkan)

“Prosesnya ini kita harus izin ke Komisi ASN dulu yah, soalnya baru-baru ini juga kan kita baru melantik pimpinan OPD. Kalau sudah izin insyaallah secepatnya sudah bisa ada pimpinan definitif,” ujar Nahwa.

Hingga saat ini, proses terkait lelang jabatan ini sendiri belum sampai ke Komisi ASN karena belum lama ini pelantikan beberapa pimpinan OPD baru saja dilaksanakan. Namun, ia memastikan terus berkoordinasi dengan KASN terkait lelang jabatan tersebut. (b)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor. Rosnia

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib