iklan zonasultra

Pemkot Masih Kaji Pembukaan Bioskop, Salon dan Tempat Refleksi

Wali Kota Kendari Sulkarnain
Sulkarnain

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari saat ini masih mengkaji rencana pembukaan tempat hiburan seperti Bioskop, Salon dan Tempat Reflekasi yang beroperasi di Kota Kendari.

Wali Kota Kendari Sulkarnain menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya belum mengizinkan sejumlah tempat hiburan untuk dibuka kembali di tengah penerapan new normal. Menurutnya, pembukaan akan dilakukan secara bertahap dengan melihat kondisi grafik penyebaran virus corona (Covid-19).

Iklan Zonasultra

“Bioskop, salon dan tempat refleksi belum bisa. Apalagi salon dan refelksi itu sangat rentan karena kita bersentuhan ada kontak langsung. Tapi bukan berarti kita tidak akan buka tetap kita evaluasi dan lihat perkembangannya,” kata Sulkarnain saat ditemui di RSUD Kota Kendari, Rabu (1/7/2020).

Ia juga menyebutkan pemerintah baru mengizinkan beberapa fasilitas dan tempat umum untuk dibuka kembali terutama di keluarahan yang zona hijau. Sementara untuk zona merah belum diizinkan sama sekali.

Untuk diketahui, di Kota Kendari ada dua Bioskop yakni Hollywood Square Kendari dan Cinepolis Kendari. kedua tempat hiburan tersebut berada di wilayah zona merah untuk Hollywood Square Kendari, Kecamatan Mandonga dan zona kuning untuk Cinepolis Kendari di Kecamatan Kadia.

 


Penulis: Ilham Surahmin

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib