iklan zonasultra

Pemprov Sultra Raih WTP Lima Kali Berturut-turut

Pemprov Sultra Raih WTP Lima Kali Berturut-turut
WTP - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah. Raihan tersebut merupakan kali kelima bagi Pemprov Sultra.

Opini WTP ini diserahkan oleh Auditor Utama BPK RI Heru Kresna Reza kepada Pj Gubernur Sultra Teguh Setyabudi di Gedung Paripurna DPRD Sultra, Senin (28/5/2018).

Heru Kresna Reza mengungkapkan jika pencapaian tersebut merupakan prestasi luar biasa dari Pemprov Sultra. Di mana Pemprov Sultra lima kali secara berturut-turut menerima WTP.

“Karena semua daerah itu wajib WTP, makanya kita sangat mengapresiasi prestasi Pemprov Sultra. Ini tentu berkat kerja keras pemprov bersama dengan DPRD Sultra,” jelasnya.

Haru pun berharap dengan raihan WTP itu ke depan Pemprov Sultra bisa terus meningkatkan kinerja guna meraih kembali WTP di tahun berikutnya.

“Tentu ini kerja semua pihak, baik anggota DPRD Sultra, Pj Gubernur Sultra dan jajarannya yang telah bekerja keras dalam pencapaian WTP ini. Kita harap kualitas harus ditingkatkan lagi,” tutupnya. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib