Pemprov Target Mes Sultra di Makassar Rampung Desember 2020

298
Pahri Yamsul
Pahri Yamsul

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pembangunan mes Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), terus dilakukan. Setelah tahap satu selesai, kini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra bakal segera melanjutkan pembangunan tahap dua.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra Pahri Yamsul menjelaskan, penyelesaian mes Sultra di Makassar ditargetkan rampung pada Desember 2020. Soal anggaran, secara keseluruhan untuk pembagunan mes tersebut senilai Rp30 miliar.

BACA JUGA :  Pemerintah Salurkan Beras Cadangan Pangan Pemerintah untuk 219.428 KPM di Sultra

(Baca Juga : Pemprov Sultra Bangun Mes 7 Lantai di Makassar)

Saat ini, pembangunan tahap satu gedung mes Sultra di Makassar sudah 100 persen. Sementara tahap dua, sekarang ini memasuki proses lelang.

“Dari konstruksi awal 6 lantai, sudah diselesaikan 3 lantai di tahap satunya. Dan sisanya 3 lantai lagi pada tahap dua ini,” terang Pahri saat ditemui awak media, Jumat (24/1/2020).

BACA JUGA :  Angka Kecelakaan Kerja di Sultra Meningkat dalam 3 Tahun Terakhir

Untuk diketahui, lokasi pembangunan mes Sultra di Makassar berada di Jalan Gunung Merapi, tepatnya di dekat rumah jabatan Gubernur Sulsel. Mes ini nanti diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Sultra yang berkunjung dan menginap di Makassar, khususnya ASN yang sedang kunjungan kerja di Makassar. (B)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini