Pemuda Buton Ini Tewas Gantung Diri, Polisi Temukan Bercak Sperma

Pemuda Buton Ini Tewas Gantung Diri, Polisi Temukan Bercak Sperma
GANTUNG DIRI - Seorang pemuda asal kecamatan Pasarwajo, kabupaten Buton, Sulawesi Twnggara (Sultra) ditemukan meninggal dunia dalam keadaaan tergantung di sebuah pohon nangka, Kamis (13/12/2018) lalu. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM,BUTON – Seorang pemuda asal kecamatan Pasarwajo, kabupaten Buton, Sulawesi Twnggara (Sultra) ditemukan meninggal dunia dalam keadaaan tergantung di sebuah pohon nangka, Kamis (13/12/2018) lalu.

Pria berinisial LY (20) itu ditemukan meninggal di dalam areal perkebunan milik warga lingkungan Saragi, kecamatan Pasarwajo.

iklan zonasultra

Kasat Reskrim Polres Buton, IPTU Najamudin mengungkapkan bahwa hasil penyelidikan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menduga jika korban mulai menggantung dirinya sejak pagi hari. Jasadnya ditemukan sekitar pukul 12.30 Wita hari itu.

Selain itu, hasil visum yang dilakukan Rumah Sakit Umum DAerah (RSUD) kabupaten Buton, pada kemaluan korban terdapat bercak sperma yang sudah mengering.

Kondisi bandannya juga menunjukan jika korban meninggal karena menggantung dirinya. Sebab jari tangannya sudah kaku dan ditemukan bekas lilitan pada leher dan lidah keluar.

“Ini membuktikan bahwa korban murni bunuh diri, bukan dibunuh”, ungkap Najamudin kepada awak ZONASULTRA.COM, Sabtu (15/12/2018).

Tak hanya itu, polisi juga menduga jika motivasi korban untuk mengakhiri hidupnya akibat persoalan asmara.

“Penyelidikan polisi, korban gantung diri akibat persoalan asmara. Karena sebelum kejadian, korban sempat bersama rekan wanitanya” katanya. (B)

 


Penulis : M5
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib