iklan zonasultra

Pemuda Pembuat Onar di Depan Kampus UHO Dibekuk Polisi

Pemuda Pembuat Onar di Depan Kampus UHO Dibekuk Polisi
DIBEKUK POLISI - Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort (Polres) Kendari akhirnya membekuk pemuda bertato berinisial A terduga pelaku pengancam dan penganiyaan di depan kampus Universitas Halu Oleo (UHO). Dia ditangkap pada Minggu (26/7/2020) tadi malam sekitar pukul 23.00 Wita. (Foto Instagram @buser77_kdi)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort (Polres) Kendari akhirnya membekuk pemuda bertato berinisial A terduga pelaku pengancam dan penganiyaan di depan kampus Universitas Halu Oleo (UHO). Dia ditangkap pada Minggu (26/7/2020) tadi malam sekitar pukul 23.00 Wita.

Kesatreskrim Polres Kendari AKP M Sofwan Rosyidi menjelaskan dalam upaya penangkapan itu, pihaknya melakukan penelusuran dari orang-orang terdekatnya hingga keluarga pria itu. Akhirnya, aparat mengetahui tersangka bersembunyi di sebuah kebun, Lorong Jambu Anduonohu, Kendari.

Iklan Zonasultra

“Sempat kita mendapati, tapi pelaku lari sehingga kita mengejar dan akhirnya kita tangkap di pinggir jalan Ruruhi, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia,” jelas AKP M Sofwan usai melakukan penangkapan di Anduonohu.

Motif pelaku melakukan pemalakan karena dipengaruhi oleh minuman keras (miras). Kata Sofwan, tindakan kriminalnya atas inisiatif sendiri dan tidak ada kaitannya dengan kelompok tertentu.

“Pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara,” tukas dia.

Sebelumnya, seorang pria tak dikenal dengan bertelanjang dada dan bertato, berbuat onar dengan memalak dan menganiaya di Jalan H.E.A Mokodompit, depan Kampus Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (23/7/2020) lalu. (B)

 


Reporter: Fadli Aksar
Editor: Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib