iklan zonasultra

Pemulung di Kendari Temukan Mayat Bayi di Tumpukan Sampah

Pemulung di Kendari Temukan Mayat Bayi di Tumpukan Sampah
MAYAT BAYI - Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam bak sampah di Lorong Banteng, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wuawua, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (19/6/2019) sekitar pukul 20.10 Wita. (Fadli Aksar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam bak sampah di Lorong Banteng, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wuawua, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (19/6/2019) sekitar pukul 20.10 Wita.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baruga AKP Sri Endang membenarkan hal itu. Ia mengatakan, bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Muhammad Umar Rahman saat hendak mencari barang rongsokan di bak sampah.

Awalnya saksi mata mengira isi dalam kantong itu adalah seekor kucing. Namun setelah ia memastikan kembali, di dalam kantong plastik itu ternyata berisi mayat bayi perempuan.

iklan zonasultra

Baca Juga : Heboh, Warga Baubau Temukan Mayat Membusuk dalam Sumur

“Ketika saksi (pemulung) sedang mengaduk-aduk sampah, tanpa sengaja melihat di kantong berlogo matahari ada jarum suntik. Ketika dia buka kantong tersebut ada bayi,” beber AKP Sri Endang saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (19/6/2019).

Pemulung tersebut kemudian langsung memanggil warga sekitar untuk bersama-sama mengevakuasi jasad bayi, lalu menghubungi kantor kepolisian terdekat. Aparat Polsek Baruga kemudian datang membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan visum et revertum. (b)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib