Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Roraya Konsel Ditemukan Meninggal

Hendak Jerat Babi Hutan, Mertua Jadi Korban
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Badan Search And Rescue (Basarnas) Kendari akhirnya berhasil menemukan, penambang pasir yang tenggelam di Sungai Roraya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (17/3/2019) kemarin. Korban yang diketahui bernama Yusdin (18) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Senin (18/3/2019).

Kepala Basarnas Kendari, Djunaedi menjelaskan, jasad korban berhasil ditemukan sekitar 500 meter dari lokasi korban terakhir kali terlihat.

“Iya korban tenggelam di Sungai Roraya sudah ditemukan oleh tim basarnas, sekira pukul 17.20 wita. Dan sudah di evakuasi dan langsung diserahkan kepihak keluarga,” terang Djunaedi dalam press releasenya, Senin (18/3/2019).

Djunaedi menjelaskan, korban berhasil ditemukan setelah tim SAR melihat rambut korban di permukaan air Sungai Roraya. Setelah melihat rambut korban, tim lalu mendekat dan berhasil mengevakuasi korban.

“Dengan ditemukannya korban tersebut, operasi SAR terhadap satu orang tenggelan di sungai Roraya dinyatakan selesai dan ditutup,” jelasnya.

Berita Terkait : Pemuda di Konsel Dilaporkan Tenggelam Saat Menambang Pasir

Sebelumnya, seorang pemuda dilaporkan tenggelam, di Sungai Roraya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (17/3/2019). Pemuda yang diketahui bernama Yusdin (18), diduga hilang saat sedang bekerja sebagai penambang pasir di Sungai Roraya.(b)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib