Tampilan Desktop



Pencarian Korban Hilang di Kali Konaweeha, Dihentikan Sementara
13 Dibaca

Sayang Ibu tiga anak tersebut belum juga ditemukan Tim gabungan Badan Sar Nasional (Basarnas) Provinsi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Konawe, Kepolisian Resort (Polres) Konawe,

Sayang Ibu tiga anak tersebut belum juga ditemukan Tim gabungan Badan Sar Nasional (Basarnas) Provinsi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Konawe, Kepolisian Resort (Polres) Konawe, Kepolisian Sektor (Polsek) Sampara, dan beberapa relawan.
“Pencarian kita hentikan sementara, sesuai Standar Operasinal Pencarian (SOP) pencarian terhadap korban sampai pukul 17:00 wita saja, rencananya pencarian akan kita mulai besok pagi sekitar pukul 07:00 wita, dengan rute yang sama yakni menyisir pinggiran sungai tersebut, hanya saja pencarian besok akan kita perluas hingga radius 5 kilo meter,” kata Dedet Ilnariusta, Kepala Bidang (Kabid) Logistik BPBD Konawe, melalui telephone selulernya, Rabu (25/3/2015).
Kata Dedet, volume air di kali konaweeha yang terus meninggi menjadi salah satu kendala dalam pencarian hari ini,  selain itu kondisi air yang keruh dan kabur juga menjadi bagian kendala dalam pencarian tersebut.
Pencarian yang dilakukan sejak pagi hingga sore hari yang dilakukan tim gabungan Basarnas, belum menuai hasil, korban (Ima) hingga saat ini belum juga ditemukan, Keluarga dan kerbata korban yang berdatangan dilokasi terus melakukan berbagai upaya membantu pencarian.
Keluarga juga berharap agar korban bisa secepatnya ditemukan, meski sedikit kurang yakin keluarga berharap agar korban dapat ditemukan dalam kondisi selamat.Rencananya pencarian terhadap korban akan terus dilakukan hingga korban berhasil ditemukan dalam kondisi apapun. (Restu)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com