Tampilan Desktop



Pendistribusian Form C6 di Buteng Telah Disepakati Bersama LO Paslon
81 Dibaca

Pendistribusian Form C6 di Buteng Telah Disepakati Bersama LO Paslon

RAPAT : Rapat bersama dalam menentukan kesepakatan pendistribusian form model C6, Selasa (7/2/2017). Pada rapat tersebut dihadiri oleh KPUD Buteng, Panwas, pihak catatan sipil, kepolisian dan para liasion officer (LO) paslon Bupati (Hasan Barakati/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LABUNGKARI – Menjelang pendistribusian formulir C6 (surat pemberitahuan memilih), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buton Tengah bersama panitia pengawas pemilihan (Panwaslih) setempat menghadirkan liaison officer (LO) masing-masing pasangan calon (Paslon) Bupati Buteng guna memperoleh kesepakatan bersama.

Ketua KPUD Buteng Aminuddin menjelaskan bahwa pendistribusian C6 sudah tidak ada masalah dan telah disepakati bersama LO masing-masing pasangan calon bupati.

“Untuk pendistribusian form C6, sudah tidak ada masalah dan telah disepakati bersama LO dari pasangan calon bupati yang ada,” kata Aminuddin saat rapat bersama antara KPU, Panwaslih, dinas catatan sipil dan para LO dari kedua paslon di Kantor Panwaslih Buteng, Selasa (7/2/2016).

Terkait hasil kesepakatan tersebut, LO dari paslon nomor urut satu Samahuddin-La Ntau, Azaluddin mengatakan dengan pendistribusian form C6, pihaknya tidak ada kekhawatiran adanya manipulasi dari pihak penyelenggara pemilu.

“Kami dari LO paslon nomor urut satu, tidak ada kekhawatiran dalam pendistribusian C6, saya kira KPU masih independen membangun Pilkada yang baik di Buteng,” ujar Azaluddin.

Sementara itu, LO dari paslon nomor urut dua Abdul Mansur Amila-Muh. Saleh Ganiru, Arminto Surdin mengatakan dalam pendistribusian form model C6 akan merekomendasikan tim untuk mengawal pendistribusianya.

“Pada pendistribusian model C6 pada tanggal 9 Februari mendatang, kami dari paslon nomor urut dua sudah tidak ada kekhawatiran. Kami telah menyiapkan saksi untuk mengawal pendistribusian form model C6 tersebut,” ujar Arminto. (B)

 

Reporter : Hasan Barakati
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com