iklan zonasultra

Pendukung Razak-Haris Membludak Ruas Jalan Benu-benua Ditutup

Pendukung Razak-Haris Membludak Ruas Jalan Benu-benua Ditutup
KAMPANYE AKBAR - simpatisan pendukung pasangan calon walikota Kendari Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) yang tumpah ke jalan, Rabu (8/2/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)
Pendukung Razak-Haris Membludak Ruas Jalan Benu-benua Ditutup
KAMPANYE AKBAR – simpatisan pendukung pasangan calon walikota Kendari Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) yang tumpah ke jalan, Rabu (8/2/2017). (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kendari, AKP Muhammad Alka turun langsung mengatur arus lalu lintas di Jalan Kendari Beach Kendari.

Hal ini berkaitan dengan kampanye akbar pasangan calon Wali Kota Kendari, Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) yang terselenggara siang ini, Rabu (8/2/2017).

Pantauan ZONASULTRA.COM, semua jalan di Kelurahan Benu-Benua, Jalan Sultan Hasanuddin, dan juga Jalan Kendari Beach terlihat ditutup.

“Pendukungnya terlalu banyak” singkat Alka saat ditanyai terkait perihal penutupan jalan ini.

(Berita Terkait : Kampanye Akbar Rasak-Haris, Arus Lalu Lintas di Kendari Beach Dialihkan)

Hingga saat ini simpatisan dari pasangan calon Rasak Haris semakin tumpah di jalan ini. Terlihat kemacetan tidak tebendung lagi. Kendaraan simpatisan terlihat terhenti di pinggiran jalan. Rencananya para pendukung paslon nomor urut satu ini akan menuju ke lapangan Benu-Benua.

Namun, karena kemacetan panjang, akhirnya banyak kendaraan yang tidak bisa tembus ke titik pusat kampanye ini. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Tahir Ose

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib