Pendukung Zayat-Syariah Terus Berdatangan, Lalu Lintas di Sekitar Lokasi Kampanye Dialihkan

Pendukung Zayat-Syariah Terus Berdatangan, Lalu Lintas di Sekitar Lokasi Kampanye Dialihkan
KAMPANYE AKBAR - Para pendukung dan simpatisan Zayat-Syariah terus berdatangan di Lapangan Tugu Religi Sultra, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Massa yang terus datang ke lokasi kampanye akbar pasangan nomor urut 3 ini membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi dialihkan. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)
Pendukung Zayat-Syariah Terus Berdatangan, Lalu Lintas di Sekitar Lokasi Kampanye Dialihkan
KAMPANYE AKBAR – Para pendukung dan simpatisan Zayat-Syariah terus berdatangan di Lapangan Tugu Religi Sultra, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Massa yang terus datang ke lokasi kampanye akbar pasangan nomor urut 3 ini membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi dialihkan. (RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Lokasi kampanye akbar pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Kendari Mohammad Zayat Kaimoddin-Suri Syariah Mahmud (Zayat-Syariah) di Lapangan Tugu Religi Sultra atau eks MTQ Kendari, Jumat (10/2/2017) terus didatangi para pendukung dan simpatisan. Massa yang terus datang ke lokasi kampanye akbar pasangan nomor urut 3 ini membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi dialihkan.

Pantauan Zonasultra.com di lapangan, kampanye akbar nomor urut 3 ini juga belum digelar karena paslon nomor urut 3 belum berada di lokasi. Namun, pendukung pasangan Zayat-Syariah sudah tampak memenuhi lokasi kampanye.

Banyaknya massa yang datang membuat jalan sekitar lapangan Tugu Religi padat merayap, khususnya di Jalan Abdullah Silondae menuju ke arah lokasi kampanye akbar. Tampak kendaraan mengantre panjang karena jalan menuju Tugu Religi, yang juga tepat di depan Kantor Wali Kota Kendari ditutup.

Jalan di depan Kantor Bulog Sultra dan Kejari Kendari tampak dipakai untuk parkiran mobil pribadi, mobil angkot atau pete-pete dan motor dari para pendukung dan simpatisan Zayat-Syariah yang hendak mengikuti kampanye akbar tersebut. Adapun kendaraan yang hendak menuju Mal Mandonga dan sebaliknya melalui jalan di depan Tugu Religi dari arah Jalan Tembu Nunggu Kendari terpaksa diahlikan.

Para simpatisan dan pendukung Zayat-Syariah mendatangi kawasan Tugu Religi dengan meneriakan yel-yel “hidup nomor 3” dan menggunakan pakaian berwarna merah putih dan merah biru yang bertuliskan “Solusi Untuk Semua Golongan”.

Sampai berita ini dinaikkan paslon nomor urut tiga belum mendatangi lokasi kampanye, tapi para pendukung dan simpatisan sudah memenuhi lapangan Tugu Religi. (A)

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor      : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here