iklan zonasultra

Pengendara Padati Jalan Saat Polisi Bagi bagi Takjil

Pengendara Padati Jalan Saat Polisi Bagi bagi Takjil
TAKJIL RAMADHAN - Kepolisian resor Bombana dan Bhayangkari Polri menggelar kegiatan bagi-bagi Takjil Ramadhan di areal Tugu Brimob, Kecamatan Rumbia, ibukota Bombana, Sabtj (18/5/2019) (MUHAMMAD JAMIL/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Jajaran kepolisian dan Bhayangkari Polri di Bombana berbagi Takjil Ramadhan ke para pengguna jalan di areal tugu Brimob, Kecamatan Rumbia, ibukota Bombana, Sabtu (18/5/2019).

Suasana jalan pun terlihat ramai ketika ratusan kotak bingkisan berisi kue, kurma dan air minum itu siap dibagikan. Para pengendara pun memadati jalan tak seperti biasanya.

Takjil Ramadan yang dibagikan ke seluruh pengguna jalan habis dalam jangka waktu 15 menit.

iklan zonasultra

” Saya kira tadi ada sweeping soalnya ada polisi yang menahan, Tapi, alangkah kagetnya saya, ternyata ada bingkisan yang diberikan dari Polisi yang ditemani ibu- ibu Bhayangkari,” ucap Ardi salah seorang pengendara motor usai menerima bingkisan Takjil itu.

Baca Juga : Humas Polres Bersama Insan Pers Kolaka Berbagi Takjil

Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin menyampaikan pentingnya berbagi berkah di bulan suci Ramadan. Menurut Adnan, apapun yang diberikan ke sesama manusia itu tidak sekedar melihat berapa banyak dan apa yang kita diberikan. Namun, keikhlasan yang tentunya imbal pahala dan berkah atas nikmat yang disalurkan.

” Kegiatan berbagi Takjil ini telah kami anggap sebagai rutinitas kami ke masyarakat di daerah ini setiap tahunnya. Meskipun hanya kue dan air minum, tapi inilah salah satu bentuk perhatian dan kasih sayang kami kepada seluruh masyarakat, bahwa kami selalu hadir memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya. (a)

 


Kontributor : Muhammad Jamil
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib