iklan zonasultra

Pengurus Demokrat se-Sultra Solid ke Prabowo – Sandi

Ketua DPW Partai Demokrat Sultra Muh. Endang
Muh. Endang

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah berhembus isu akan membagi dua dukungannya di Pilpres nanti, akhirnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Demokrat Sulawesi Temggara (Sultra) menetapkan arah dukungannya final ke pasangan calon presiden nomor urut dua, Prabowo – Sandiaga Uno.

“Kalau kami jelas dari 17 kabupaten/kota solid ke Prabowo-Sandi,” kata Ketua DPW Partai Demokrat Sultra Muh. Endang ditemui di bilangan Jalan Z.A. Sugianto Kendari, Kamis (27/9/2018).

Demokrat sendiri tidak mematok jumlah suara yang akan disumbangkan Demokrat ke kubu Prabowo-Sandi. Namun pihaknya yakin akan memberi suara penuh ke Prabowo-Sandi.

iklan zonasultra

“Kita yakin masyarakat Sultra ini menginginkan Prabowo – Sandi yang memimpin negara ini. Saya kira rakyat sudah punya pilihan masing-masing,” tambah Endang.

Dalam waktu dekat, tim Prabowo – Sandi yamg diketuai oleh Imran akan segera mendeklarasikan diri secara resmi di Sultra terkait dukungannya ke Prabowo – Sandi.

“Saya disampaikan katanya dalam waktu dekat kita akan rapat konsolidasi. Dan itu saya dengam Pak Imran tidak ada masalah. Ini bukan urusan Imran Endang. Ini urusan kepentingan negara,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Endang juga menyampaikan pesan agar masyarakat Sultra mendukung salah satu calon presiden dengan tetap menjaga kondusifitas. Artinya dalam menyampaikan argumentasi terkait dukungannya di media sosial, tidak provokatif.

“Yang kita harapkan mari kita memberi edukasi pilitik kepada rakyat. Kita wujudkan pemilu itu sebagai pernyataan kehendak rakyat. Kalau kuat jangan takut. Yang mau mengganti ada etikanya, yang mau diganti juga harus ada etikanya,” jelas Endang. (B)

 


Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib