iklan zonasultra

iklan zonasultra

Penumpang Pesawat Lion Air Pingsan Saat Tiba di Bandara Haluoleo

Penumpang Pesawat Lion Air Pingsan Saat Tiba di Bandara Haluoleo
PINGSAN - Seorang penumpang pesawat Lion Air tiba-tiba pingsan saat tiba di Bandara Haluoleo Kendari, Sabtu (9/6/2018). Penumpang yang diketahui bernama Yuli Putranti (35), pingsan usai turun dari pesawat yang ditumpanginya. (Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang penumpang pesawat Lion Air tiba-tiba pingsan saat tiba di Bandara Haluoleo Kendari, Sabtu (9/6/2018). Penumpang yang diketahui bernama Yuli Putranti (35), pingsan usai turun dari pesawat yang ditumpanginya.

Tim Search and Rescue (SAR) Kendari yang tengah melaksanakan penjagaan arus mudik di Bandara Haluoleo dengan sigap langsung membawa Yuli menuju posko kesehatan yang ada di Bandara Haluoleo.

Humas SAR Kendari Wahyudi mengungkapkan, korban merupakan penumpang pesawat Lion Air yang baru saja tiba di Bandahara Haluoleo dari Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Jadi korban saat ini sedang mendapat penanganan medis oleh teman-teman dokter dari karantina kesehatan. Korban ini dari Makassar menuju Kendari, korban warga Desa Moramo, Konsel,” jelasnya.

Wahyudi menjelaskan, dari informasi yang didapatkan pihaknya, penyebab pingsannya korban dikarenakan kelelahan setelah melakukan perjalanan dari Kota Makassar.

“Korban kelelahan, dan korban juga sedang puasa. Karena mungkin terlalu lelah atau bagaimana, korban tiba-tiba pingsan,” tutupnya. (B)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Jumriati

1 KOMENTAR

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib