iklan zonasultra

Penyidik KPK Datangi Kantor Dinas PU Kota Kendari

Penyidik KPK Datangi Kantor Dinas PU Kota Kendari
KPK - Tiga penyidik KPK mendatangi kantor Dinas PU Kota Kendari, Kamis (13/7/2017). Kedatangan tiga penyidik KPK di kantor Dinas PU Kota Kendari untuk menanyakan dan meminta konfirmasi terkait penyertaan modal di PDAM Kota Kendari pada tahun 2011. ( Ramadhan Hafid/ZONASULTRA.COM)

Penyidik KPK Datangi Kantor Dinas PU Kota Kendari KPK – Tiga penyidik KPK mendatangi kantor Dinas PU Kota Kendari, Kamis (13/7/2017). Kedatangan tiga penyidik KPK di kantor Dinas PU Kota Kendari untuk menanyakan dan meminta konfirmasi terkait penyertaan modal di PDAM Kota Kendari pada tahun 2011. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kendari, Kamis (13/7/2017). Jumlah penyidik yang mendatangi kantor yang terletak di Jalan Haeba Dalam, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga tersebut berjumlah tiga orang, dua orang laki-laki dan satu perempuan.

Penyidik lembaga anti rasuah itu tiba sekira pukul 12.45 Wita dengan mengendarai mobil Avanza berwarna silver dengan nomor polisi (Nopol) DT 1045 BA.

Penyidik KPK nampak berpakaian campuran seperti batik, kameja berwarna merah mudah dan kameja warna abu-abu dengan memakai ID card bertuliskan KPK.

Penyidik KPK Datangi Kantor Dinas PU Kota KendariTiga penyidik KPK ini diterima langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Cipta Karya Dinas PU Kota Kendari Yohanis Tulak di ruang rapat Kantor Dinas PU. Mereka meninggalkan Kantor Dinas PU Kota Kendari sekira pukul 13.15 Wita setelah berada di kantor tersebut selama kurang lebih 30 menit.

Saat ditanya tujuan mendatangi Kantor Dinas PU Kota Kendari, salah satu penyidik KPK menjawab hanya sebatas jalan-jalan.

“Hanya jalan-jalan, kalau soal perkaranya saya tidak bisa bicara. Silahkan tanya ke pusat,” singkatnya.

Ditemui di tempat yang sama, Yohanis Tulak mengatakan, tujuan penyidik KPK mendatangi Kantor PU hanya menanyakan dan meminta konfirmasi terkait penyertaan modal di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kendari pada tahun 2011. (A)

 

Reporter: Ramadhan Hafid/Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

iklan halo sultra 2018

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib