Perayaan Hardiknas di USN Kolaka, 17 PNS Diambil Sumpahnya

Perayaan Hardiknas di USN Kolaka, 17 PNS Diambil Sumpahnya
USN - Rektor USN Kolaka, Azhari mengambil sumpah jabatan 17 orang PNS di jajarannya. Kegiatan itu dilakukan di aula rektorat kampus USN Kolaka, Rabu (2/5/2018). (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Azhari mengambil sumpah jabatan kepada 17 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajarannya. Kegiatan itu dilakukan di aula rektorat kampus USN Kolaka, Rabu (2/5/2018).

Rektor USN Kolaka, Azhari dalam sambutannya di acara itu berkali-kali menyatakan harapannya kepada 17 pegawai baru agar bekerja profesional dan tidak terjebak pada rutinitas yang selama ini menjadi “ciri khas” PNS pada umumnya.

“Anda semua adalah orang pilihan yang dipercaya oleh negara untuk menjalankan fungsi pelayanan. Jangan sombong dengan status PNS, sebab sesungguhnya kalian adalah pelayan. Bekerjalah secara profesional, jangan hanya kerja karena kewajiban, jangan terjebak rutinitas,” himbau Azhari.

(Baca Juga : Azhari: Pejabat dan Dosen USN Jangan Terjebak Rutinitas)

Sebelumnya, usai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di pelataran kampus USN, Ashari juga menyerahkan SK “delapan puluh persen” kepada delapan orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup kampus USN hasil seleksi 2017.

Pada ke-8 CPNS penerima SK, Ashari pun mengingatkan mereka agar bekerja profesional seperti halnya pegawai yang telah menyandang status PNS. (*)

 


Penulis : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib