Tampilan Desktop



Perayaan Ulang Tahun Nur Alam ke-50 Digelar Sederhana
491 Dibaca

Perayaan Ulang Tahun Nur Alam ke-50 Digelar Sederhana DOA BERSAMA– Suasana doa bersama dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gubernur nonaktif Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam ke-50 yang digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur, Minggu (9/7/2017) malam. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tina Nur Alam, istri gubernur nonaktif Sulawesi Tenggara Nur Alam menggelar perayaan ulang tahun ke-50 tahun untuk sang suami, Minggu (9/7/2017) malam.

Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Perjalan Biro Umum Setda Pemprov Sultra, H Belli mengungkapkan perayaan ini digelar sederhana dengan mengundang puluhan santri.

“Ibu gub menggelarnya dengan doa bersama di Rujab. Mulai salat Maghrib dilanjut doa bersama untuk pak gub hingga salat Isya,” kata Belli.

Selain itu, turut hadir pula Kepala SKPD lingkup Sultra. Kehadiran para Kepala SKPD juga ini adalah bagian dari permintaan Plt Gubernur Sultra Saleh Lasata untuk memberi doa dan dukungan kepada anggota DPR RI Komisi IX itu.

Perayaan Ulang Tahun Nur Alam ke-50 Digelar Sederhana Suasana doa bersama dalam rangka perayaan HUT Gubernur nonaktif Sultra Nur Alam ke-50 di Rumah Pribadi Jakarta, Minggu (9/7/2017) sore. (Foto Istimewa)

 

“Para kepala SKPD juga turut berdoa untuk ketabahan keluarga Gubernur Sultra. Semoga meraka sabar dalam menghadapi cobaan saat ini,” pungkasnya.

Nur Alam lahir di Konda pada 9 Juli tahun 1967 silam.

Untuk diketahui, mantan Ketua DPW PAN Sultra tiga periode itu ditahan KPK sebagai tersangka dalam dugaan korupsi atas kebijakan penebitan Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Anugrah Harisma Barakah (AHB) di Kabupaten Bombana 2016 silam pada Rabu (5/7/2017) lalu. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com