Honda

Perbasasi Sultra Tetapkan 15 Pemain ke Kejurnas Softball

Ketua Perbasasi Sultra Pahri Yamsul
Pahri Yamsul

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) tetapkan 15 nama pemain yang akan diturunkan pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) senior di Jogyakarta 28 Maret sampai dengan 3 April.

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, dari 15 nama yang telah ditetapkan masuk dalam tim softball sultra 14 diantaranya merupakan materi pemain yang berhasil meraih medali emas di PON XIX lalu.

Satu nama lain yang terpilih masuk dalam tim Softball Sultra ungkapnya, berasal dari tim softball U 19. Pemain U 19 yang masuk dalam tim Softball Sultra yakni Muhammad Farid.

iklan zonasultra

“Pelatih Apolonio Rossales mempromosikan Farid karena dinilai memiliki progres yang cukup baik dalam persiapan satu bulan terahir,”jelasnya di ruang kerjanya, Kamis (15/3/2018).

Satu nama pemain eks PON XIX yang tidak terpanggil tutur mantan pesoftball andalan Sultra ini, Yana Gerhana. Yana Gerhana tidak terpanggil masuk dalam tim karena sedang mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) tim baseball Indonesia.

Selain itu ungkapnya, pihaknya sangat senang dengan adanya pemain junior yang berhasil promo ke tim senior. Ini menunjukkan kualitas pemain-pemain muda Sultra berkembang dengan baik.

“Kalau pada PON XIX lalu ada Malikul Mulqi Kentanadaku pemain muda yang menonjol permainannya. Saya harapkan Farid bisa tampil baik di Kejurnas senior,”tuturnya. (B)

Berikut Nama Pemain tim softball Sultra

1.SYAIFUL NURDIN
2.ADYTIA PRATAMA HAMZAH
3. ABRIANSA TRI SAPUTRA HAMZAH
4.HERIANTO BADILLAH
5. SIGIT SURYA DARMA
6.AHMAD SARIF
7.LUCKY FIDEL ANDI PACELLENGI
8.MA’ALIQUL MULQI KENTANADAKU
9.ANDRA HARDIYANTO
10.RAHMAN YAKIN
11.ERFIYANTO TRI PUTRA MUSTAFA
12.ADIATNO SUARDI
13.MUHAMMAD RIZALDY
14. FARID

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib